Selasa, 24 Juli 2012

HIDUP KU...

Ya Allah apa hidup selalu dengan materi?? Kenapa sulit menjalani hidup yang tidak penuh dengan ketenangan...
Begitu sulit nya Rezeki buat kelaurga ku...
Kami tidak pernah meninggal kan perintah Mu, kami tidak pernah lalai untuk bersyukur..
Ya Allah setiap ku ingat, begitu susah kah hidup kami,begitu besarkah cobaain ini??
Kebahagian bukan hanya bersma yang ku ingin kan ,,tapi kebahagian diman kebutuhan terpenuhi..
Hanya setiap hari keluhan yang ku dengar,setiap hari kita makan ,tanpa materi segala sesuatu tidak mudah di dapatkan di dunia ini...

Aku trus berdoa,memohan dan usaha..
Aku hanya ingi kebahagian kedua orang tua ku, aku hanya ingin mereka hidup senang.
Tapi Aku tidak bisa berbuat apa2, 
Aku tidak butakan jalan buat ku, tapi Aku bagaimana??

Orang bilang Hidup tidak boleh di bawa sulit, tapi Aku berusaha menutupi semua nya...
Menutupi smua rasa tak punya, karana Aku ingin orang di sekeliling ku melihat Aku Orang ceria.

Tapi, semua itu sampai kapan??

Aku banyak kesalahan Ya Tuhan ,aku minta maaf, Aku minta pengampunan Mu...
Tolong bantu aku ya Allah mudahkan jalan Rezeki Mu, mudahkan semua jalan kesuksesan Mu ..
Buat Mereka bahagia ,buat mereka saudara2 dan kedua orang tua  senang,,,

Buat mereka bahagia Ya Allah....
T_T




Vitha
Cilegon, 24 Juli 2012
16:30 WIB

Tidak ada komentar: