Selasa, 10 Juli 2012

BAWAKAN AKU ../

Bawakan aku segelas air
tak kan mampu hapus dahaga ini
karena bukan raga
tapi jiwa yg hampa

berikan aku seteguk racun
tak kan mampu hilangkan sakit ini
malah jadi pendosa yg pasti masuk neraka


bawakan aku dirinya
aku ingin tenggelam dalam lautan melodi cinta tanpa batas
menemukan siapa wajah di balik kelambu
yg terdiam ketika aku ingin maju

tapi, tak lagi terbang ke langit penuh bintang
atau berjalan di atas pelangi warna-warni
hanya ada pekat yg sesak
pekat yg semakin gelap
menjadi guntur dan kilat

aku tak ingin segelas air
tak ingin seteguk racun

bawa saja aku ke dalam lautan melodi cinta tanpa batas
menemukan diriku yg telah berubah jadi guntur dan kilat
dan mengubahnya jadi pelangi warna-warni


ini perasaan yg muncul klo lagi futur,, kering banget rasanya,, bahkan membaca AlQur’an saja berat,, benar-benar gak menyenangkan ya,,

Tidak ada komentar: