Selasa, 10 Juli 2012

APALAH ARTI SEBUAH JUDUL BAGI KU!

:: Bosan dengan puisi percintaan..!Bosal dengan ke Galauan...yang selalu mendominasi ,yang selalu mencampurkan bumbu di raga..Asemm!!*Kini terinspirasi oleh sebuah `BISUL`


Terus saja merangkak,
ingin menepi dari ganasnya ombak di lautan sengsara.
tak tega aku melihatnya,
pecahan-pecahan karang hati ditepian.
ada penghianat yang membabi
dan menjelma seperti anjing-anjing di pagi hari yang dingin

Tak tega aku menatapnya,
Menyisakan tangis dalam mimpi,
melahirkan jiwa-jiwa yang rapuh untuk berdiri.
masihkah aku tetap bertahan dalam kesakitan?
Akkhh aku mulai kembali bergalau
Akhh tapi teruskan biar Anda tau apa itu BISUL


Mereka tanamkan bisul-bisul non-etika dalam kehidupan
menjadikan seks sebagai taman safari kota
hingga tak terasa, ternyata sebentar lagi mentari akan tenggelam.
Masih belum nyambung dengan maksud Aku??? TERUSKAN MEMBACA !


Mereka masukan KKN sebagai makanan pokok
setiap hari tak lepas ku dengarkan beritanya_Akhh pusing sekali
seperti kicuan burung-burng camar di pagi maupun sore
riang dan nyaring_Tra la la tri li li

Kini...
bisul-bisul ini telah tumbuh menjamur
tak ada daya untuk mencabutnya_PERIH!!
doakan aku agar bisa menguburnya dalam senyum di pipi,
esok hari pada generasi biruku_Merah,kuning,Hijau..akkh apalah itu!

selamat tinggal bisul
aku telah melupakannya sakitmu dijiwaku.. 

Mengerti?? Tidak...sama aku juga TIDAK!!Inti nya Kehidupan di Dunia kita ,itu seperti BISUL..Jika ketahuan ,dan jika di pecahkan tersa sakit,,Namun Jika kotoran itu tidak ketahuan..Wawww Terasa begitu besar dan trus Membesar...

*Bagi yang mengerti saja,yang gk mengerti Belajar untuk Mengerti..Ok!


Cilegon, 10 Juli 2012

Regards,
vitha


Tidak ada komentar: