Selasa, 06 November 2012

Tadi Malam......

Ngga tau harus cerita sama siapa...?
ngga tau harus mulai dari mana...malam itu benar-benar menguras air mata saya
hidup udh susah kenapa di tambah msalah tadi malam...

Aku gak mau jd anak durhaka mah, tapi kanapa setaip pilihan aku mamah gak  pernah suka,
kenapa mamah begitu gak suka nya dengan semua kbahagiaan yg aku mau,,
terus seperti apa yang mamah mau,seperti apa calon buat aku, aku butuh cinta dan kasih sayang bukan sekedar harta aja, tp klo itu mau mamah ,mamah sama aja nyiksa saya...
Aku tau , aku udah dewasa, tp biarkan aku memilih sendiri, aku bisa menilai nya sendiri
tanpa harus mamah membeda2kan dia dengan org lain...

Aku lelah mah menangis semaleman, msalah kluarga di tambah msalah pilihan aku, kenapa harus di permasalahin sih mah??? kenapa??

Aku nyaman dengan sekarang, Aku mohon jgn buat aku durhaka sama mamah, Aku cuma mau jdi ank yg nurut sama orang tua...
tapi tolong jgn suka beda2in aku dengan orang lain, atau beda2in pilihan aku dengan orang lain...

Cilegon, 06 Novembeer 2012
Vitha

Tidak ada komentar: