Selasa, 06 November 2012

My Pray

Ya Allah.. Tuhan yang menghujani kedamaian dalam keresahan dan membasuh kasih sayang dalam hati yang haus, izinkanlah aku sekedar mencicipi kemurnian cinta yang Engkau hidangkan saat aku dalam kesendirian, kesepian dan keterpurukan. Serta jangan Engkau biarkan aku menangis dalam kegaduhan dan tertawa dalam kebingungan yang menggunung.

Tatkala aku sudahi tidurku di pagi hari, yang ku lihat hanya ruang kosong dan tumpukan-tumpukan kertas bertinta yang makin melengkapi kepenatanku. Ketika aku buka jendela kamar, aku melihat burung yang sedang bercumbu diatas dahan rapuh tak berdaun. Mereka saling merayu dan melemparkan kicauan-kicauan indah hingga merekapun terbang berkejaran di atas awan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...



Aku iri padanya…



Aku ingin seperti mereka…



Ya Rabbi..



Ya Illahi..



Tiupkanlah pada hatiku nafas-nafas cinta yang mampu menghapuskan kesesakan dan penatnya kekosongan. Hingga akupun dapat merasakan nyamannya terlelap dalam belaian insan yang mencintaiku.



Ya Allah, Tuhan yang menguasai istana cinta dalam hati yang menggigil.. Lelapkanlah aku dalm bantal-bantal cinta yang bersulamkan kedamaian dan ketentraman. Seta hiasilah mimpiku dalam madu-madu yang legit yang Engkau petik dari taman surga-Mu.



Wahai Raja penyatu hati yang terserak,, pertemukanlah raga yang Engkau wariskan ini dengan sesosok insan yang sudi meberima segala keterbatasan dan kehinaanku sera mampu menghiasi surga mungil yang kudiami sebelum surga sebenarnya. Abadikanlah pertautan kami sampai memutih seluruh rambut kami, sampai menumpul kedua pandangan mata kami, bahkan sampai kami tak mampu melihat fajar-Mu di waktu Dhuha. Aminn..